021-7305662

021-7305652

marketting@bhaktiasih.com

Pelayanan Bermutu
adalah Komitmen Kami

Jalan Santai Sehat RSU Bhakti Asih bersama Kecamatan Ciledug, Karang Tengah dan Larangan

22 Aug, 2022

Pada Hari Minggu, 21 Agustus 2022 Rumah Sakit Umum Bhakti Asih Karang Tengah Kota Tangerang menyelengarakan jalan santai bersama masyarakat tiga kecamatan, yaitu kecamatan Karang Tengah, Kecamatan Ciledug dan Kecamatan Larangan.

Acara jalan santai dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 RI tersebut dihadiri oleh Camat Ciledug H.Muhamad Marwan, Sekretaris Camat Karang Tengah,  Vice President PT Bhakti Asih Medica Pratama Ir. H.Edi Suyitno, Direktur Akademi Kebidanan dan Direktur Rumah Sakit Umum Bakti Asih dr H Dwi Laras Pristiwatie MARS

Bapak H.Ujang Nurul Iman selaku ketua panitia jalan santai bersama RSU Bhakti Asih, melaporkan, jalan santai ini, adalah sebuah bentuk silaturahmi antara  RSU Bakti Asih dengan masayarakat dari tiga kecamatan, sekaligus merayakan HUT RI.

"Jalan santai ini diikuti kurang lebih 300 peserta," terangnya.

Masyarakat dari tiga kecamatan tersebut sangat antusias mengikuti acara ini, karena baru kali ini dapat berkumpul lagi, setelah dua tahun kebih dilanda pandemi covid- 19.

"Mari kita bersyukur. Kita bisa berkumpul lagi, setekaj selama 2 tahun kita terhalang covid - 19. Namun kita tetap melaksanakan protokol kesehatan," ujar Camat Ciledug H Muhamad Marwan 

Dalam kesempatan itu juga, H Muhamad Marwan juga berpesan kepada peserta agar tidak membuang sampah sebarangan, karena Kota Tangerang sedang berusaha untuk meraih Adipura lagi.

Gerak jalan ini dibuka oleh Vice President  PT Bakti Asih Medica Pratama Bapak Ir. H. Edi Suyitno didampingi oleh Direktur RSU Bhakti ASih dr. Hj. Dwi Laras Pristiwatie, MARS

"Alhamdulillah pada hari Minggu tanggal 21 agustus 2022 ini kita dapat berkumpul dalam rangka acara jalan santai bersama RSU Bakti Asih untuk memperingati HUT RI," katanya mengawali sambutan.

Bapak Ir. H. Edi Suyitno berpesan pada para peserta, mudah - mudahan silaturahmi dan persaudaraan kita sebagai warga NKRI semakin bertumbuh erat, tidak ada permusuhan, yang ada adalah tolerasi, sikap saling menghargai, kompak dan menjungjung tinggi nilai - nilai nasionalisme.Dan tentunya di usia yang sudah menginjak 17 tahun  ini RSU Bhakti Asih akan terus memberikan pelayanan bermutu yang optimal bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang.